Kamis, April 16, 2009

Penghargaan adalah Motivasi

Hari ini Kepala Kantor SAR Kupang, Bpk. Hery Sasongko, mendapatkan undangan untuk menghadiri acara pemberian penghargaan kepada satuan kerja yang ada di Kupang terhadap kinerja pelaporan dan rekonsiliasi kegiatan SAI (Sistem Akuntansi Instansi) tahun anggaran 2008. Kebetulan Kantor SAR Kupang masuk dalam nominasi penerima penghargaan tersebut.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari kegiatan pelaporan yang telah dilaksanakan oleh Kantor SAR Kupang. Sama seperti satker lainnya yang selalu datang pada awal bulan. Jadi masuk nominasi saja sudah terasa sesuatu yang sangat membanggakan. Namun, yang terjadi lebih dari itu. Saat disebutkan nama - nama satker yang menerima penghargaan Pelaksana Rekonsiliasi Laporan Keuangan, Kantor SAR Kupang secara mengejutkan mendapatkan Kategori Terbaik Pertama. Sungguh sebuah penghargaan atas upaya yang tidak kenal lelah untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Kantor SAR Kupang.

Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan karena kerja keras mereka yang bekerja di keuangan mendapatkan sesuatu yang setimpal dan bisa memberikan semangat baru dalam bekerja sehingga ke depan tentunya dituntut untuk terus mempertahankan apa yang telah didapatkan. Penghargaan ini didedikasikan bagi seluruh karyawan dan karyawati Kantor SAR Kupang dan Badan SAR Nasional.

Photobucket

Penulis,
Ferry Yulianto
Petugas Data dan Informasi
Kantor SAR Kupang

Tidak ada komentar: